Popular Post

Popular Post

Posted by : Unknown Thursday, September 12, 2013


Utilitas Sistem PC 

Mengapa menggunakan PC Utilitas Sistem Perangkat Lunak?
Komputer memerlukan perawatan teratur. Sekali anda menyadari kamu tidak melakukan seperti yang pernah dilakukan, tidak hanya menganggap anda perlu untuk membeli yang baru, mungkin hanya membutuhkan sebuah lagu-up. SEBUAH PC utilitas sistem aplikasi dapat membersihkan komputer anda, registry, memperbaiki-hard drive, membuat ruang kosong pada hard drive, mengoptimalkan proses dan memulihkan sistem data. aplikasi ini akan menangani masalah-masalah yang dapat berpotensi mengurangi komputer anda fungsionalitas, termasuk register dan kesalahan hard drive, dikitnya file yang ketidakpraktisan ruang disk anda, kerentanan keamanan sistem pengaturan dan tidak efisien.
Bila anda membeli PC utilitas sistem, anda mendapatkan virtual teknisi komputer dalam kotak. Sebenarnya, komputer teknisi secara teratur menggunakan utilitas ini untuk memulai proses diagnostik mereka. Dengan menggunakan alat diagnostik komputer akan menyebabkan peningkatan performa sistem, dan jika anda menjalankan utilitas secara teratur, komputer anda akan lebih lama dan jarang pengalaman adanya perlambatan. Ini akan menyelamatkan kamu waktu dan aggravation lesu komputer yang dapat menyebabkan.
Dalam situs ini, anda akan menemukan artikel tentang sistem PC utilitas dan ulasan secara komprehensif pada terbaik aplikasi utilitas seperti Sistem Lanjutan Optimizer, WinZip dan Sistem gerak. Selain itu, berdampingan dengan perbandingan akan membantu anda membuat keputusan di sebelah kanan aplikasi untuk anda. Di TopTenREVIEWS Kita Melakukan Penelitian sehingga Anda tidak perlu.™
Utilitas Sistem PC: Apa Yang Mencari
Utilitas sistem PC banyak alamat performa yang menghantam permintaan masalah yang biasanya mempengaruhi rumah dan bisnis komputer. Mereka dapat memulihkan data, lepaskan sistem ketidakpraktisan dan mengoptimalkan proses sistem; mereka juga defragment hard drive dan menghapus kesalahan dari hard drive dan diregistrasi. Beberapa excel di optimalisasi sementara yang lain memfokuskan upaya mereka untuk memperbaiki dan pemulihan. Jika anda telah mengetahui sifat sistem anda kesusahan, anda dapat menemukan PC aplikasi utilitas yang ideal untuk mengatasi masalah anda kekhawatiran khusus. Namun, yang terbaik PC utilitas mengelola berbagai masalah. Kita akan mengkaji memberikan anda informasi yang paling penting pada fitur untuk membantu anda menemukan perangkat lunak terbaik untuk kebutuhan anda.
Kita menggunakan kriteria berikut untuk mengevaluasi PC utilitas sistem:
Manajemen/Diagnostik
Utilitas yang terbaik telah alat untuk mengelola start-up program, mengakhiri proses yang sedang berjalan, menghapus instalasi program dan kinerja sistem pelacakan. fitur ini memelihara komputer anda menjalankan pada kecepatan optimal. Setelah anda perhatikan melambatnya, anda dapat mengatasi masalah kinerja sebelum mereka menyebabkan besar sakit kepala.
Perbaikan/Pemulihan
Aplikasi yang terinfeksi virus atau hog sumber daya sistem dapat merusak komputer. Spyware, adware dan seekor kuda Troya virus seringkali dapat dilampirkan ke situs web. Ini dapat membuat komputer anda memperlambat atau berhenti bekerja sama sekali. perbaikan dan pemulihan fitur dapat memperbaiki kesalahan, menghilangkan virus dan melindungi data Anda. Anda juga akan menemukan fitur untuk menghapus file sampah dan peralatan untuk menghapus sejarah internet anda, cookie dan file internet sementara.
Optimalisasi
Utilitas sistem PC memiliki fitur yang mengoptimalkan sistem anda dengan memori untuk tweaking dan internet opsi. Mereka juga dapat menyesuaikan pengaturan sistem operasi Windows Anda untuk membuat ia bekerja sama dengan tepat. Optimalisasi fitur bertujuan untuk memastikan sistem anda melakukan pada tingkat optimal. Mengoptimalkan sistem anda akan memberikan tercepat, paling mencolok untuk meningkatkan performa PC anda.
Kemudahan Penggunaan
Yang terbaik utilitas harus membuat komputer perawatan mudah untuk para pengguna mereka. ideal Anda PC utilitas sistem harus menggabungkan yang mudah digunakan dalam fitur yang mudah mengarahkan interface.
Bantuan & Dukungan
PC Anda utilitas sistem yang produsen harus memberikan anda dengan efektif dan dapat diandalkan membantu dokumentasi dan opsi untuk menghubungi mereka dengan pertanyaan anda. Hal ini sangat penting untuk memiliki solid layanan pelanggan mendukung aplikasi ini karena mereka dapat kadang sulit untuk memahami.
Utilitas sistem PC dapat memberikan hak memperbaiki untuk komputer anda menyeret. Mereka membantu dalam remedying yang luas pada masalah sistem dan dapat membantu anda menjaga komputer anda, kesehatan yang baik, Anda tidak perlu membuang waktu atau mengambil uang komputer anda untuk perawatan profesional karena jenis perangkat lunak ini akan memberikan sejumlah besar informasi untuk membantu Anda memperbaiki dan memelihara komputer anda. Dengan tepat utilitas sistem PC, performa sistem anda akan meningkatkan efisiensi dan anda akan meningkat.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Command comTechno - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -