Popular Post

Popular Post

Posted by : Unknown Tuesday, July 2, 2013



cara install netcut di windows 7
netcut. adalah software untuk memonopoli koneksi internet yang terkoneksi ke PC/laptop kita.
dalam kasus ini, wifi hotspot menjadi salah satu media yang digunakan orang yang merasa bahwa koneksi nya ke internet lambat sekali. itu karena banyaknya yang menggunakan koneksi itu.
tak salah orang tersebut menggunakan netcut untuk meng-cut PC lain agar koneksinya terhenti dan semua bandwidth dimilikinya. dan koneksi-nya ke dunia maya akan menjadi lebih cepat.
permasalahan disini adalah jika sistem operasi yang digunakan untuk menginstal netcut tidak mensupport netcut itu sendiri. misalnya sistem operasi yang digunakan adalah windows 7. sedangkan netcut dibuat untuk diinstall di windows xp. biasanya, permasalahan setelah menginstal netcut di windows 7 adalah pada saat ingin dijalankan, muncul error yang mengatakan bahwa file .dll missing atau hilang.
langsung saja ke topik permasalahan.
jika anda menggunakan sistem operasi windows 7 atau vista, penginstalan netcut membutuhkan 3 kali kerja. tapi itu tidak akan sulit.
  1. anda harus mematikan fungsi user account control (UAC) terlebih dahulu. bisa dilakukan di control panel\user account. setalah itu bisa direstart. jika sudah mati sebelumnya lanjut ke tahap 2.
  2. anda diminta untuk menginstall “nmap” versi terbaru terlebih dahulu. anda bisa download gratis di sini :http://nmap.org/download.html pastikan anda download yang versi windows. untuk lebih meyakinkan anda, anda bisa mengintall nmap tersebut dengan mengecek compatibility nya terlebih dahulu. yatu windows xp sp2. setelah terinstall, restart PC anda.
  3. setelah nmap terinstall, selanjutnya install “winpcap” versi terbaru. bisa didownload gratis juga di http://www.winpcap.org/install/default.htm. jika sebelumnya sudah terinstal winpcap, unistall terlebih dahulu versi yang lama. restart. dan intall versi winpcap yang terbaru.
  4. tahap terakhir adalah menginstall netcut itu sendiri. anda bisa download gratis juga. untuk link downloadnya banyak tersedia di google. anda bisa searching di google. pastikan netcut yang anda download juga adalah versi yang terbaru. install netcut dengan compatibility windows xp sp 2. caranya dengan klik kanan file setup netcut.exe lalu pilih “troubleshoot compatibility” setelajh terdeteksi windows xp sp 2, pilih run program. atau anda juga bisa mensetting melalui properties file. dengan cara klik kanan file properties. pada tab compatibility, pilih compatibility for windows xp sp 2. check list run program as administrator.
  5. install netcut, lalu restart. jalankan, dan pilih network card yang anda gunakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Command comTechno - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -