Popular Post

Popular Post

Posted by : Unknown Wednesday, June 10, 2015


      Hey sobat setia Command comTechno pada malam hari ini tepetnya pukul 02.03 saya akan sedikit share tentang keamanan dalam komputer kita. Pastinya kalian tahu kan dengan apa yang namanya USER ? nah jika kalian memasword user pada windows kalian sebenarnya cukup minimum untuk tingkat keamanan anda. Nah santai aja kali ini Command comTechno akan bagi bagi tips yaitu cara agar kita dapat mengunci / memasword komputer/laptop menggunakan usb flasdisk. Nah simak aja deh caranya berikut ini :

1. Download dulu Software nya di bawah ini :
     Untuk 32 Bit ----> [ Download Di Sini ]
     Untuk 64 Bit ----> [ Download Di Sini ]

2. Setelah itu buka softwarenya [ Predator ] kemudian masukkan flashdisk Anda. Tidak ada data di flashdisk yang akan dihapus atau diubah dengan cara apa pun oleh software ini, sehingga Anda bisa menggunakan flashdisk utama Anda. Ketika Anda memasukkan flashdisk akan muncul kotak dialog yang meminta Anda untuk memasukkan sebuah password, klik OK untuk melanjutkan.

3. Setelah masuk ke jendela Preferences, perhatikanlah beberapa pengaturan utama. Pertama yang harus Anda lakukan adalah memasukkan sebuah password yang benar-benar unik dan aman pada kotak “New password”. Karena jika Anda kehilangan flashdisk  yang digunakan sebagai kunci, Anda bisa menggunakan password tersebut untuk membuka komputer. Jika Anda menginginkan agar aplikasi Predator selalu meminta password setiap kali Anda memasukkan flashdisk untuk membuka kunci, silahkan centang pada pilihan “Always Required”. Terakhir di bagian bawah “Flash Drive” pastikan bahwa Anda memilih flashdisk yang benar. Setelah itu klik “Create key” kemudian OK.

4. Setelah itu aplikasi Predator akan keluar. Jika demikian klik icon Predator yang ada di task bar untuk merestart aplikasi. Tunggu beberapa detik hingga icon Predator berwarna hijau, itu menandakan bahwa Predator sudah berjalan di komputer Anda. Setiap 30 detik Predator akan mengecek apakah flashdisk kunci Anda masih tertancap di komputer, jika tidak komputer akan langsung terkunci.


Nah Mudah bukan caranya ? Tunggu apa lagi buruan perketat ke amananmu ... 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Command comTechno - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -