Popular Post

Popular Post

Posted by : Unknown Wednesday, June 10, 2015

Sobat Command comTechno, kali ini saya ingin share sebuah anti malware sekaligus antivirus dan anti spyware. Share kali ini berasal dari sebuah pengalaman yang sangat menjengkelkan saat browsing di internet. Setiap kali saya membuka website, saya selalu terganggu dengan pengalihan ke halaman website lain. Saya kemudian mencari tahu penyebabnya dan ternyata penyebabnya adalah malware. Ini dia salah satu pembasminya:
Malwarebytes-Anti-Malware_1
Jika anda juga mengalami hal yang sama, atau anda tidak ingin mengalami hal yang sama, saya anjurkan anda mendownload anti malware yang satu ini. Setelah anda instal, matikan koneksi internet dan klik tombol Activation (bagian kanan atas) dan masukkan kode berikut:
antimalwareIngat, matikan koneksi internet anda sebelum anda melakukan ini. Dan di bawah ini adalah link download aplikasinya, anda download versi free-nya, kemudian aktivasi dengan kode di atas agar menjadi premium. Jika anda ingin melakukan mirror isi blog ini, pastikan anda tidak menuliskan nama aplikasinya, atau halaman blog anda akan di-blacklist dan di-banned oleh yang punya software. Oh Tuhan, demi kebaikan bersama, lindungilah kami.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Command comTechno - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -