Popular Post

Popular Post

Posted by : Unknown Wednesday, September 24, 2014



     Terutama, hacking digunakan dalam "hari tua yang baik" untuk informasi tentang sistem dan TI belajar pada umumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, berkat aktor penjahat beberapa, hacking telah diambil pada konotasi gelap. Sebaliknya, banyak perusahaan mempekerjakan hacker untuk menguji kekuatan dan kelemahan dari sistem mereka sendiri. Hacker ini tahu kapan harus berhenti, dan kepercayaan positif mereka membangun mendapatkan mereka gaji besar.

Jika Anda siap untuk lebih dalam menyelam dan belajar seni, kami akan berbagi beberapa tips untuk membantu Anda untuk memulai !

  • Belajar bahasa pemrograman (Algoritma). Anda tidak harus membatasi diri untuk setiap bahasa tertentu, tetapi ada beberapa panduan.
  •  C++ adalah bahasa Unix dibangun dengan. Ini (bersama dengan bahasa assembly) mengajarkan sesuatu yang sangat penting dalam Hacking: cara memori bekerja.
  • Python atau Ruby adalah tingkat tinggi, bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan untuk mengotomatisasi berbagai tugas.
  • Perl adalah pilihan yang wajar di bidang ini juga, sedangkan PHP patut belajar karena sebagian besar aplikasi web menggunakan PHP.
  • Bash scripting adalah suatu keharusan. Itulah cara mudah memanipulasi Unix / Linux sistem penulisan skrip, yang akan melakukan sebagian besar pekerjaan untuk Anda.
  • Bahasa assembly adalah suatu keharusan-tahu. Ini adalah bahasa dasar yang prosesor Anda mengerti, dan ada beberapa variasi dari itu. Pada akhir hari, semua program yang akhirnya ditafsirkan sebagai perakitan. Anda tidak dapat benar-benar memanfaatkan program jika Anda tidak tahu perakitan.
Nah anda harus memahami bahasa bahasa di atas jika anda berminat menjadi seorang hacker ... !

By ./RAS-131
 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Command comTechno - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -